close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Semarakkan Peringatan Hari Anak 2022, Dinas P3AP2KB Taja Lomba Mewarnai

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5966
Senin, 25 Jul 2022

PEKANBARU – Bertempat di Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina 1, Jalan Sarwo Edhi Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas P3AP2KB) Provinsi Riau bersama Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Forum Anak Riau menaja kegiatan Lomba Mewarnai, Jum’at (22/7/2022).

Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Riau yang diwakili Analis Kebijakan Ahli Muda selaku Sub Koordinator Pemenuhan Hak Anak Atas Pengasuhan, Pendidikan, Kesehatan Dasar dan Kesejahteraan, Anggi Wahyuni, menyampaikan bahwa lomba mewarnai ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Anak Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022.

“Hari Anak ini adalah momentum kita bersama untuk meningkatkan kolaborasi dan kepedulian terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak, termasuk aspek pengasuhan didalam keluarga," ungkap Anggi Wahyuni kepada tim media.

Lomba yang diikuti 160 orang siswa-siswi dari TK Negeri Pembina 1 ini terbagi dalam 2 kelompok yaitu kelas A (setingkat PAUD) dan kelas B, dengan tujuan sebagai media ekspresi, aktualisasi diri dan pengembangan kemampuan motorik anak.

Turut hadir dalam lomba tersebut Analis Kebijakan dan Staf Pelaksana di lingkungan Bidang Kelembagaan Tumbuh Kembang dan Pemenuhan Hak Anak Dinas P3AP2KB Provinsi Riau, Pengurus dan Fasilitator Forum Anak Riau, serta Reni Bafita dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Kepala Sekolah TK Negeri Pembina 1 Pekanbaru, Syarifa Warni beserta jajaran tenaga pendidik.

Image title

Sumber : KTKPHA