close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kemeriahan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 77 Tahun Di Lingkup DKP Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6034
Selasa, 23 Agu 2022

Dalam rangka memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun DKP Provinsi Riau menyelenggarakan beberapa kegiatan yang berlangsung selama 3 hari. Hari pertama dimulai pada Selasa, 16 Agustus 2022 dengan kegiatan perlombaan tarik tambang, lari sarung, estapet tepung, rebutan tempat duduk, joget balon dan makan kerupuk. Rabu, 17 Agustus 2022 Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan di hari terakhir Penyerahan Hadiah bagi para pemenang lomba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh semua staf DKP Provinsi Riau. Dihari pertama kegiatan seluruh staff sangat antusias, semangat dalam mengikuti perlombaan. Tidak ketinggalan Sekretaris DKP Provinsi Riau Hj. Fajriyani, SE, M.Si ikut serta dalam perlombaan makan kerupuk.

Kepala Dinas bapak H. Herman Mahmud, M.Si mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pejabat, staff dan thl telah berpartisipasi dalam memeriahkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, terutama kepada panitia penyelenggara karena sudah menyusun acara dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 tahun PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT Merdeka ... Merdeka ... Merdeka ...