close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Peninjauan Pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Oleh Komisi 5 DPRD Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6048
Kamis, 08 Sep 2022

Direktur dan jajaran mendapingi Komisi 5 DPRD Provinsi Riau melakukan peninjauan terhadap pelayanan kesehatan di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari tim Komisi 5 DPRD Provinsi Riau (Rabu, 07/09/22). Tim ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi 5 Hj. Karmila Sari, S.Kom, MM dan disambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG beserta jajaran.

               

Turut hadir Sekretaris komisi 5 H. Syamsurizal ,ST, MT beserta 3 anggota komisi 5 lainnya yaitu Hj. Eva Yuliana, SE, H. Marwan Yohanis, S.Sos, M.I.Kom, dan Ust. H. Sofyan Siroj Abdul Wahab, Lc., MM. Tujuan kedatangan komisi 5 ini untuk meninjau fasilitas dan pelayanan yang ada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mulai Radiologi, Apotik, ruang perawatan Intensif hingga ruangan rawat inap.

Dalam peninjauan ini Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengucapkan terimasih kepada tim komisi 5 yang telah memberikan beberapa masukan dan saran terkait pelayanan dan sarana prasarana di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. tentunya hal ini akan segera ditindak lanjuti agar pelayanan dapat menjadi lebih baik.

Direktur juga berharap suport dan dukungan dari DPRD Provinsi Riau dan Pemerintah Daerah agar dapat segera menjadi rumah sakit kelas A sehingga mutu pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat lebih ditingkatkan.

Salam MedikAA