close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Studi Banding RSUD Kabupaten Rokan Hulu

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6055
Minggu, 18 Sep 2022

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima studi banding RSUD Kabupaten Rokan Hulu (Kab Rohul) yang diketuai oleh Kepala Bidang Humas dan Pengembangan SDM Dedi Sanjaya, S.Kep, MM (Kamis, 15/09/22). Kedatangan Rombongan disambut langsung oleh Wakil Direktur Bidang Medik dan Keperawatan (Wadir MedKep) Zulkifli, S.Kep, MH di Ruang Pertemuan Perpustakaan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Tujuan kedatangan RSUD Kab Rohul adalah belajar persiapan yang harus dilakukan sebelum menghadapi survei akreditasi karena RSUD Kabupaten Rokan Hulu akan menghadapi Akreditasi Desember depan.

Menanggapi Hal tersebut, Wadir MedKep menyampaikan dalam menghadapi akreditasi, langkah awal yang bisa dilakukan diantaranya yakni membentuk tim dan kelompok kerja (Pokja) akreditasi, membuat timeline, melakukan pencanangan komitmen bersama dan melakukan self assesment dan bimbingan pada pihak penyelenggara akreditasi.

Hadir dari akreditasi RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau seperti sekretariat dan perwakilan dari pokja – pokja yang akan membantu memberikan masukan kepada RSUD Kabupaten Rokan Hulu. Semoga dapat bermanfaat dalam persiapan akreditasi RSUD Kabupaten Rokan Hulu Kedepan.

Salam MedikAA