close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Ayo Ikut Seminar Gratis " Waspada Penyakit Jantung Bawaan " Di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Dan Menangkan Doorprizenya

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6180
Rabu, 01 Feb 2023

Halo Cik Puan,

Apabila seorang anak terlahir biru dan menyusu tidak kuat maka waspadalah karena hal tersebut merupakan gejala penyakit jantung bawaan.

 

Bagaimana cara deteksi dini dan penanganan pada penyakit jantung bawaan ?

Apa yang harus dilakukan seseorang dengan penyakit jantung bawaan agar bisa survive ?

 

Dalam rangka peringatan “Pekan Kesadaran Penyakit Jantung Bawaan (Awareness week of Congenital Hearth Disease) ” RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bersama dengan Perkumpulan Dokter Kardiovaskular Indonesia (PERKI) mengadakan seminar kesehatan gratis dengan tema “Waspada Penyakit Jantung Bawaan”.

Seminar ini menghadirkan narasumber Dokter Spesialis Jantung RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang juga anggota PERKI yaitu  itu dr. Dewi Shandi Laila, M.Ked(Ped).Sp.A(K) dengan judul bahasan “Deteksi Dini Penyakit Jantung Bawaan pada Bayi dan anak ” dan dr. Herry D. Putra, M.Ked (Cardio), Sp.JP dengan judul bahasan “Dewasa dengan Penyakit Jantung Bawaan” beserta Moderator dr. Citra Prima Sari Sari, Sp.JP. FIHA.

Bagi Cik Puan yang berminat ayo segera mendaftar pada CP yang ada pada gambar karena seminar ini terbatas bagi 100 orang pendaftar pertama.

Ayo ikuti seminarnya, dapatkan ilmunya dan menangkan Doorprize menariknya.

Salam MedikAA