close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Tingkatkan Peran Humas, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Kunjungi KPID Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6210
Sabtu, 18 Feb 2023

Foto bersama saat RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berkunjung ke KPID Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

Dalam rangka meningkatkan peran Humas dalam melakukan promosi, edukasi dan publikasi, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau (Jum`at, 17/02/2023). Kedatangan Direktur yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Maisel Fidayesi, S.Farm, Apt.MM beserta sub bagian Hukum, Humas dan Kemitraan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau disambut langsung oleh Ketua KPID Provinsi Riau H. Falzan Surahman, S.Si,M.I.Kom dan jajaran.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berdiskusi dengan Ketua KPID Provinsi Riau

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan sebagai rumah sakit yang menjadi tumpuan bagi seluruh masyarakat riau, RSUD Arifin Achmad telah memiliki banyak layanan unggulan kesehatan yang terus berkembang. Agar terus diketahui masyarakat, tentunya peran Humas dalam segi promosi dan publikasi harus lebih optimal. Oleh karena itu melalui silaturahmi ini, Direktur berharap juga dapat terjalin kerjasama antara Humas RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan KPID Provinsi Riau dalam memaksimalkan penyampaian kepada masyarakat.

Ketua KPID memberi masukan kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tentang memaksimalkan potensi Humas


Menanggapi hal tersebut, Ketua KPID Provinsi Riau sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau atas kepercayaannya kepada KPID Provinsi Riau. Kita tentunya akan membantu semaksimal mungkin sehingga apa yang menjadi harapan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk memaksimalkan potensi Humas dalam melakukan promosi, edukasi, dan publikasi dapat terwujud dengan baik.

Salam MedikAA