close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Wujudkan System Keuangan Digital, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Kunjungi BRK Syariah

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6214
Rabu, 22 Feb 2023

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi dan jajaran Riau berfoto bersama dengan  Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah dan jajaran

Halo Cik Puan,

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Keuangan Eko Susilo Hariadi, Kepala Bagian Mobda Arief Rachman, SE, MM, Ak dan Kepala Bagian Umum Maisel Fidayesi, S.Farm, Apt.MM berkunjung ke Kantor Menara Bank Riau Kepri Syariah (BRK Syariah) (Selasa, 21/02/2023) serta disambut langsung oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah M.A Suharto dan jajaran di lantai 14 Ruang Sharia Digital Center I Menara BRK Syariah.

Kedatangan Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dalam pengelolaan keuangan secara digital. Dengan terjalinnya kerja sama ini dapat saling bersinergi mewujudkan sebuah system yang cepat dan mudah digunakan oleh masyarakat dalam berobat sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan.

Direktur RSUD Arifin Achmad beserta jajaran berdiskusi dengan Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah sangat mengapresiasi kunjugan dari Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan jajaran. Sebagai salah satu mitra terbaik, tentunya BRK Syariah akan membantu seoptimal mungkin sehingga apa yang menjadi harapan dari Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat terwujud.

Salam MedikAA