close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Terima Kunjungan FKG Universitas Andalas

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6270
Jum'at, 14 Apr 2023

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG menyempatkan diri untuk berfoto bersama
dalam kunjungan KFG Universitas Andalas ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Andalas (FKG Unand) (Kamis, 13/04/23). Mewakili Direktur, rombongan FKG Unand yang dipimpin drg. Harfindo Nismal, Sp.BM (Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unand) disambut oleh Wakil Direktur Bidang Umum, SDM dan Pendidikan (Wadir USP) drg. Yusi Prastiningsih, MM dan Ketua Kelompok Staf Medis (KSM) Gigi dan Mulut drg. Agung Tri Prakoso, Sp.BM di Ruang Rapat Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam pertemuan ini, Direktur RSGM Unand menyampaikan FKG Unand saat ini tengah berproses untuk mendirikan Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis Bedah Mulut dan Maksilofasial (PPDGS BMM). Melalui kunjungan ini FKG Unand bermaksud mengadakan Perjanjian Kerjasama (PKS) agar peserta PPDGS BMM FKG Unand nantinya dapat melakukan stase di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Menanggapi hal tersebut, Wadir USP RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyambut baik maksud kedatangan rombongan FKG Unand. Dengan adanya PKS ini nantinya tentu akan membantu meningkatkan pelayanan kedokteran gigi spesialis bedah mulut di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Salam MedikAA