close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Meriahkan Malam 27 Ramadhan 1444 H, RSUD Ariifin Achmad Provinsi Riau Nyalakan Lampu Colok

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6271
Selasa, 18 Apr 2023

Direktur dan beberapa  Kepala Bagian di RSUD  RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berfoto bersama didepan lampu colok RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Halo Cik Puan,

Memeriahkan malam ke 27 Ramadhan 1444 H, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengelar penyalaan lampu colok di Halaman depan gerbang masuk gedung utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Senin, 17/04/23).

Turut ikut serta dalam penyalaan lampu colok ini Direktur drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan beberapa Kepala Bagian yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Direktur turut serta menyalakan lampu colok RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Selain lampu colok, pagar – pagar di Depan Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga dihiasi oleh lampu - lampu hias bertemakan 20 sifat – sifat Allah SWT dan di Area Lobby juga terdapat photobooth untuk berswafoto bagi para pengunjung yang bertemakan lebaran dan sangat instagramable.

lampu - lampu hias bertemakan 20 sifat Allah SWT turut menghiasi pagar RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Dalam menyambut malam ke - 27 ini, Direktur menyampaikan semoga seluruh SDM RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang menjalani ibadah di Bulan Ramadhan ini dapat berjalan maksimal dan meningkatkan derajat ketakwaan kepada Allah SWT. Direktur juga berharap agar RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat menjadi rumah sakit yang penuh berkah bagi masyarakat di Provinsi Riau.

Photobooth bertemakan lebaran  di Area lobby RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat digunakan pengunjung untuk berswafoto bersama

Salam MedikAA