close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

RSUD Arifin Achmad Provinsi Terima Kunjungan Ombudsman Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6275
Jum'at, 05 Mei 2023

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menerima kunjungan dari Ombudsman Provinsi Riau (Kamis, 04/2023).  Kedatangan Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ombudsman Provinsi Riau Bambang Pratama, SH.MH disambut oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG di Ruang Rapat Direktur Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

  

Diretur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Keetua Ombudsman Provinsi Riau saling berdiskusi tentang upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat

Ketua Ombudsman Riau menyampaikan tujuan kunjungan ke RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan masukan agar pelayanan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menjadi semakin baik. Selain itu, Ombudsman Provinsi Riau juga melakukan peninjauan pelayanan bersama Direktur dan jajaran.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ombudsman Provinsi Riau. Dengan adanya masukan dari Ombudsman ini akan sangat membantu RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dalam membenahi pelayanan dan dapat terus bersinergi dengan Ombudsman untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Ketua Ombudsman Provinsi Riau melakukan peninjauan dan berdiskusi dengan salah satu pasien di Ruang Pendaftaran RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau


Salam MedikAA