close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DKP Provinsi Riau Menyerahkan Bantuan Benih Ikan Patin Dan Ikan Baung Ke Pemuda Berkarya Perikanan Kp. Jayapura Kecamatan Bungaraya

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6283
Kamis, 11 Mei 2023

Pekanbaru - Senin 08 Mei 2023, DKP Provinsi Riau yang di wakili oleh Kepala UPT. Budidaya Bapak Dr. Fauzul Amri, S.P, M.Si beserta Kepala Seksi Teknis Pembenihan Bapak Haspami, S.Pi menyerahkan bantuan Benih Ikan Patin sebanyak 5.000 ekor dan Benih Ikan Baung sebanyak 5.000 ekor ke Pemuda Berkarya Perikanan Kp. Jayapura Kecamatan Bungaraya. Kegiatan bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor UPT. Budidaya.

Bantuan ini diberikan Ke Pemuda Berkarya Perikanan Kp. Jayapura Kecamatan Bungaraya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya pada sektor perikanan. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau melalui Kepala UPT. Budidaya Perikanan berharap penerima bantuan ini dapat memanfaatkan bantuan pemerintah dalam mengembangkan usaha perikanan. 

Pemuda Berkarya Perikanan Kp. Jayapura Kecamatan Bungaraya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Riau Melalui Dinas Kelautan dan Perikanan dalam menfasilitasi permintaan Benih Ikan Patin dan Ikan Baung, semoga bantuan ini akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakatnya.