close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Rapat Kepala Dinas Dengan Seluruh Bidang Dan UPT Lingkup Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6343
Kamis, 08 Jun 2023

Pekanbaru - Rapat perdana sebagai Plt. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Tengku Fauzan Tambusai, S.STP didampingi oleh Sekretaris Hj. Fajriyani, SE, M.Si melaksanakan rapat Kepala Dinas yang di laksanakan di Aula Terubuk Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. Rapat tersebut dibagi menjadi 2 Sesi.Sesi Pertama dilaksanakan pada Selasa, 6 Juni 2023 yang di hadiri oleh Bidang Sekretariat, Kepala Bidang Tangkap, Kepala Bidang Budidaya, Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Kelautan Perikanan (P2HKP) dan Kepala Bidang Kelautan dan Pengawasan. Sesi kedua dilaksanakan pada rabu, 7 Juni 2023 yang dihadiri oleh Seluruh Kepala UPT dan Kepala Seksi.

Rapat dilaksanakan untuk pengenalan Plt. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau kepada Bidang dan UPT. Untuk meningkatkan kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau kedepanya, Tengku Fauzan Tambusai, S.STP juga berharap dukungan seluruh pihak mulai dari ASN hingga THL. Salah satu wujud dukungan tersebut diharapkan lahir dari kesadaran dan kesukarelaan dengan hati yang ikhlas, karena menurut Tengku Fauzan Tambusai, S.STP dengan bergabungnya dirinya di Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau ini menjadi wahana silaturahim menjalin ikatan kekeluargaan. saya berharap kita tetap menjaga kekompakan dan kerjasama tim yang sudah terjalin selama ini, karena bersama kita pasti bisa, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau sudah masuk kategori Baik, kenapa tidak kita tingkatkan menjadi lebih baik demi kemajuan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau. ujar Tengku Fauzan Tambusai, S.STP.

Tengku Fauzan Tambusai, S.STP Meminta kepada bidang dan UPT agar menyempurnakan data dimasing-masing bidang dan lakukan update setiap ada perubahan data dan fungsikan masing-masing staff di bidang masing - masing serta saling merangkul dan saling bekerjasama.