close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Persiapan Untuk Menjadi Rumah Sakit Pengampu Di Provinsi Riau, RSUD Arifin Achmad Dikunjungi Tim Kemenkes RI

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6393
Selasa, 27 Jun 2023

Halo Cik Puan,

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp. KG dan jajaran mendampingi tim dari Kementerian Kesehatan RI yang dipimpin langsung oleh Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan drg. Yuli Astuti, Saripawan, M.Kes untuk melihat kesiapan RSUD Arifin Achmad menjadi rumah sakit pengampu di Provinsi Riau (Jum`at, 23 Juni 2023).

  

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau memberikan plakat kepada Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan drg. Yuli Astuti, Saripawan, M.Kes dan  Dirut RS Kanker Dharmais dr. R. Soeko W. Nindito, MARS

Hadir juga Direktur – Direktur Utama (Dirut) dari rumah sakit pengampu dibawah Kemenkes RI diantaranya dr. R. Soeko W. Nindito, MARS (Dirut RS Kanker Dharmais) dan dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH, MH.Kes (Dirut RSAB Harapan Kita) bersama dengan dr. Ilhami Setyahadi (Kepala Tim pengampu dibidang pelayanan kesehatan ibu dan anak).

Pada kunjungan ini Tim Kemenkes RI dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai bidangnya untuk meninjau beberapa pelayanan yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mulai dari IGD, Ruang OK, NICU, Pelayanan Kanker di Gedung Seruni hingga Pelayanan Jantung.

    

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mendampingi salah satu tim kemenkes meninjau pelayanan yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyampaikan bahwa tim Kemenkes RI menilai RSUD Arifin Achmad telah cukup siap menjadi rumah sakit pengampu di Provinsi Riau. Tim Kemenkes juga menambahkan beberapa rekomendasi agar persiapan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dapat menjadi lebih baik.

dr. Ilhami Setyahadi dari tim Kemenkes memberikan Rekomendasi agar kualitas pelayanan kesehatan di Provinsi Riau semakin meningkat

Kepada tim Kemenkes RI, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang telah diberikan. Semoga RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau segera menjadi rumah sakit pengampu yang nantinya dapat membimbing rumah sakit di kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau agar mutu kualitas pelayanan kesehatan di Provinsi Riau semakin meningkat.

Salam MedikAA