close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Hadir Kembali Bazar Aneka Produk UMKM Di Halaman Kantor DKP Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6434
Kamis, 13 Jul 2023

Pekanbaru, 13 Juli 2023. Di Halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau di ramaikan kembali dengan kegiatan Bazar yang diikuti oleh 9 UMKM Binaan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau yang menawarkan beberapa pengolahan makanan yang berbahan dasar ikan seperti : Rendang Salai Patin, Rendang Kerang, Salai Ikan Lele, Kerupuk Amplang, Luti Gendang, dan Udang Segar serta tersedia juga produk UMKM Non Perikanan lainnya seperti Roti Canai, Teh Tarik Chorella, Nasi Lemak dan lainnya.

Turut menghadiri kegiatan bazar Sekretaris Dinas Keluatan dan Perikanan Provinsi Riau Hj. Fajriyani, SE, M.Si serta Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Kelautan dan Perikanan (P2HKP) sebagai pelaksana kegiatan bazar Wiwik Puji Rahayu, S.Pi, M.Si yang juga ikut membeli beberapa produk UMKM.

Acara Bazar ini, dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran dari Gubernur Riau Nomor : 519/Indagkop.UKM/1026 tentang Bantuan Fasilitasi Bazar Menyiapkan Tempat Pemasaran dan membeli Produk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan tujuan Meningkatkan Akses Peluang Pasar dan Menaikkan Penjualan Kepada Pelaku UMKM yang terdampak wabah COVID-19.