close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pengukuhan Pengurus GenPI Kota Dumai: Mengangkat Potensi Pariwisata

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6445
Senin, 24 Jul 2023

DUMAI, DISKOMINFOTIKSAN - Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Drs. Muhammad Yunus menghadiri Pelantikan Pengurus Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Kota Dumai Provinsi Riau yang bertempat di Pantai Bahtera Kelurahan Guntung, Sabtu (22/07).

Pengukuhan Pengurus Generasi Pesona Indonesia untuk periode 2023-2027 tersebut diisi dengan adanya Bazar-Bazar Mitra GenPI dan juga penampilan tarian khas daerah.

Dalam sambutannya Staf Ahli Drs. Muhammad Yunus menyampaikan pelantikan GenPI merupakan bagian dari milestone penyegaran pemajuan usaha-usaha kita dibidang kepariwisataan di Kota Dumai.

"Pelantikan GenPI dapat kita katakan bagian dari milestone penyegaran pemajuan usaha-usaha kita dibidang kepariwisataan Kota Dumai, insya Allah kita berharap sektor kepariwisataan Kota Dumai akan semakin dikenal berkat semakin aktifnya Generasi Pesona Indonesia Kota Dumai ini nantinya," ucapnya.

Selain itu Beliau juga beliau mengajak seluruh pihak ikut mengangkat, mempromosikan serta ikut berkontribusi mengembangkan infrastruktur dan suprastruktur pariwisata yang ada di Kota Dumai.

"Dan kepada Instansi terkait dan stakeholder yang juga terkait dibidang wisata, saya ajak untuk lebih memainkan perannya untuk menciptakan suasana yang kondusif sehingga Dumai bukan saja terkenal dengan kota Pelabuhan dengan penuh wisata baharinya, tetapi lebih dari itu Kota Dumai terkenal dengan masyarakatnya penuh dengan senyuman, penuh dengan salam dan sapa kepada para pengunjungnya," harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Pengurus GenPI Riau, Sekjen GenPI, Mitra GenPI, Pembina GenPI, Mahasiswa Kunkerta Kelurahan Guntung, Organisasi Masyarakat serta Tamu Undangan.


Sumber : https://web.dumaikota.go.id/

Download File