close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pembukaan Bakti Operasi Sosial Bibir Sumbing Dan Celah Langit - Langit RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6469
Senin, 07 Agu 2023

Halo Cik Puan,

RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar pembukaan Bakti Sosial operasi bibir sumbing dan celah langit - langit bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau di Lobby Gedung Utama RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Sabtu, 5 Agustus 2023).

Mewakili Gubernur Riau hadir Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG, Ketua Baznas Provinsi Riau Masriadi Hasan, Lc,.M.Sha, peserta baksos, beserta manajemen dan karyawan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Sambutan Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan Ketua Baznas Provinsi Riau

Pada sambutannya Direktur menyampaikan baksos diadakan bersempena dengan hari jadi Provinsi Riau yang ke-66 tahun. Baksos terwujud berkat zakat RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang dikelola Baznas kemudian disalurkan kembali untuk membantu pasien tidak mampu di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Semoga baksos ini dapat berjalan lancar dan bisa meningkatkan kualitas hidup peserta.

Ketua Baznas menyampaikan pengelolaan zakat RSUD Arifin Achmad merupakan yang tertinggi di Provinsi Riau. Untuk tahun 2023 bulan Juli ini telah sampai pada angka 2,2 Milyar. Mudah - mudahan jumlah zakat ini semakin bertambah dan kita bisa berbuat lebih banyak untuk mereka yang membutuhkan.

Kadiskes Provinsi Riau dalam sambutannya sangat mengapresiasi giat yang dilakukan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan Baznas. Semoga dapat menjadi salah satu solusi untuk menuntaskan masalah pembiayaan kesehatan dan bisa dimanfaatkan bagi masyarakat kurang mampu di Provinsi Riau.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, dan Ketua Baznas Provinsi Riau meninjau langsung Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit - Langit di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Saat ini pendaftaran untuk menjadi peserta baksos telah diperpanjang hingga 12 Agustus 2023. Oleh karena itu bagi masyarakat yang membutuhkan dan memenuhi syarat masih bisa mendaftar ke panitia terkait. Mari bersatu wujudkan generasi sehat di Provinsi Riau.

Proses pelaksanaan  Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit - Langit
di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

 

 

Salam MedikAA