close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Ramah Tamah Komite Medik Dan KSM Di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Dengan Direksi Dan Manajemen

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-6476
Rabu, 16 Agu 2023

Pengenalan Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan jajaran

Halo Cik Puan,

Seiring meningkatnya pelayanan dan jumlah dokter yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bersama seluruh Kelompok Staf Medis (KSM) mengadakan ramah tamah dengan Direksi dan manajemen di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau (Senin, 14/08/2023). Acara ini dihadiri oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Wan Fajriatul Mamnunah, Sp.KG dan jajaran, Ketua Komite Medik dr. Suindra, Sp.B-KBD beserta jajaran dan Ketua – ketua KSM beserta anggota yang ada di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

  

Sambutan Direktur dan Ketua Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Pada sambutannya, Ketua Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Suindra, Sp.B-KBD menyampaikan diadakannya ramah tamah ini bertujuan untuk saling memperkenalkan diri baik dengan sesama dokter maupun Direksi dan manajemen agar tercipta suasana keakraban dan komunikasi yang baik sehingga dapat meningkatkan pelayanan. Dalam ramah tamah ini juga disampaikan paparan materi tentang kedisiplinan dokter memberikan pelayanan dari Sub Etik Komite Medik RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Dyah Siswanti E, Sp.JP(K)-FIHA.

Pemaparan materi oleh  dr. Dyah Siswanti E, Sp.JP(K)-FIHA

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menyambut baik diadakannya acara ramah tamah ini. Dengan semakin bertambahnya jumlah dokter di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tentunya akan berdampak baik untuk kemajuan pelayanan. Kepada para dokter Direktur menyampaikan untuk selalu bekerja sesuai prosedur, kompetensi dan meningkatkan kerjasama yang baik agar pelayanan diberikan kepada pasien lebih optimal.

Pengenalan salah satu KSM di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Salam MedikAA