close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pisah Sambut Kepala BPKP Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-769
Selasa, 25 Agu 2015

Pekanbaru- Kamis, 24 Agustus 2015 di Ruang Rapat Kantor Perwakilan BPKP, Pekanbaru, Riau diadakan acara pisah sambut Kepala Perwakilan BPKP Riau. Acara ini dihadiri oleh seluruh Tim Pemeriksaan BPKP Provinsi Riau, Hadir juga Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau, H. SF Hariyanto, beserta Pejabat Eselon III dan IV Dinas Pendapatan Provinsi Riau.

Panijo, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau sebelumnya mendapatkan  untuk menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri dan digantikan oleh Sueb Cahyadi. Semoga beliau dapat meningkatkan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Kepri sehingga dapat memberikan pelayanan lebih baik kepada para stakeholders.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau saat ini dijabat oleh Sueb Cahyadi. Sebelumnya, beliau adalah Kepala Perwakilan BPKP NTT. Semoga dengan kehadiran beliau kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Riau dapat meningkat.

Diakhir Acara Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Riau memberikan Cindramata kepada Kepala BPKP sebelumnya berupa Karikatur dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan ucapan selamat datang kepada Kepala BPKP yang baru.