close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-888
Senin, 23 Nov 2015

Pekanbaru - Dalam rangka menjalankan program kerja dan menjaga silaturahmi anggota dan pengurus, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Riau pada hari Rabu (19/11/2015) mengadakan pertemuan rutin bersama dengan seluruh anggotanya.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus, Acara yang dilaksanakan di ruang Cempaka Lt. 3 Gedung Dinas Pendapatan Riau ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Riau Ibu Hj. Adrias Haryanto.

Selain membahas agenda kerja ke depan, ada yang berbeda pada pertemuan kali ini. Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Riau menyisipkan beberapa kegiatan kegiatan menarik lainnya seperti demo memasak masakan tradisional khas Riau serta tausiah.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan Riau Ibu Hj. Adrias Haryanto di sela-sela kegiatan mengungkapkan rasa bangga dengan solidaritas pengurus dan seluruh anggotanya. Menurutnya hal tersebut tercipta karena kegiatan pertemuan yang rutin dilaksanakan oleh pengurus.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menjaga solidaritas dan juga silturahmi. Sehingga lebih mudah bagi kita untuk menentukan kegiatan-kegiatan ke depan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendapatan adalah sebuah organisasi yang menghimpun dan membina istri ataupun para PNS wanita di lingkungan Dinas Pendapatan Riau yang bergerak dalam bidang ekonomi, social dan budaya.