close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Kunjungan Kerja DPRD Siak Dan Dinas Kesehatan Siak Ke UPT Labkesling Dinkes Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2706
Senin, 13 Mar 2017

Kamis lalu ( 09/03/2017) UPT Labkesling mendapat Kunjungan oleh DPRD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak. Pada kunjungan kerja tersebut, rombongan DPRD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Langsung di ajak berkeliling ke ruangan - ruangan Lab yang ada di Labkesling sebelum membahas beberapa hal dalam kunjungan kerja tersebut.

Ada beberapa hal yang dibahas  diantaranya membahas tentang standarisasi harga untuk pelayanan labkes. Dinas Kesehatan Kabupaten Siak beserta DPRD Siak berharap dapat menyesuaikan harga standar pelayanan untuk menigkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Siak. Selain itu juga membahas tentang  pejabat Ess berapakah yang seharusnya yang menjabat sebagai Kepala UPT, serta sarana dan prasarana yang ada di Labkes.

Kepala UPT Labkesling Drs. Dedi Parlaungan, Apt menjelaskan tentang SDM yang ada di Labkesling. Beliau mengatakan, “ untuk SDM yang ada di labkesling maupun labkesda untuk kabupaten, harus yang telah mengikuti pelatihan khusus serta, hal ini guna untuk meningkatkan mutu pelayanan “,ujarnya.

Kunjungan ini langsung sambut oleh Kepala UPT Labkesling Dinas Kesehatan Provinsi Riau Drs. Dedi Parlaungan, Apt. Turut Hadir Ketua Pansus A DPRD Siak Bapak Syamsurizal beserta anggota dan Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Hj. Nursida SKM dan Kepala UPT Labkesda Siak dr. Irmayani.