close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

HPC Berikan Bantuan Ke Panti Jompo Tresna Werda

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-2941
Senin, 12 Jun 2017

Pekanbaru, Dinsos – MC. Himpunan Pensiunan Chevron (HPC) mengunjungi Pelayanan Sosial Panti Jompo Tresna Werdha Dinas Sosial Provinsi Riau, Jalan Kaharudin Nasution No. 116, Simpang Tiga Pekanbaru pada Minggu, 11 Juni 2017. Tidak hanya sekedar mengunjungi penghuni Panti jompo HPC juga menyerahkan 80 paket bingkisan lebaran dan 100 paket berbuka puasa.

Perwakilan HPC menyampaikan bahwa kunjungan ke panti jompo ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama  sekaligus berbagai kebahagiaan dengan keluarga besar Panti Jompo.

Tampak raut wajah kebahagian merona diwajah penghuni panti jompo saat bercengkrama dengan Pensiunan Chevron karena masih banyak yang perduli dengan keadaan dan keberadaan mereka. 

Kadis Sosial Provinsi Riau Drs. H. Syarifuddin AR, M.Si menyambut baik kedatangan dan tujuan Himpunan Pensiunan Chevron berbagi kepada lansia mengunjungi Pelayanan Sosial Panti Jompo Khusnul Khotimah Tresna Werdha Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Himpunan Pensiunan Chevron, yang telah bersedia mengunjungi dan memberikan santunan kepada para lansia. “Mudah-mudahan kebaikan Bapak Ibu semua dibalas oleh Allah SWT dan silaturrahmi ini akan selalu terjalin dengan baik”, ujar Beliau.