close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Selamat Untuk Pemenang FLS2N SD Dan SMP, Kedepannya Evaluasi Wajib Ditingkatkan Lagi

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-3329
Kamis, 12 Okt 2017

Kepala Bidang Pendataan dan Pengembangan Pendidikan Hendri Anof dan Kasi Pembantuan, Fasilitasi dan Kerjasama Pendidikan Murziandri Saputra beserta staff  Dinas Pendidikan Provinsi Riau menyambut kedatangan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP di Bandara Sultan Syarif Qasim II Pekanbaru yang dilaksanakan di Surabaya Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017). Pengalungan bunga dilakukan langsung oleh Kabid Pendataan sebagai simbolis setelah berjuang membawa emas ke Bumi Lancang Kuning.

Perjuangan Rara Sevani Putri dari SDN 153 Pekanbaru sukses meraih emas lomba baca puisI dan Bagus Aditya dari SDN 135 Pekanbaru raih juara harapan 3 lomba Pantomim. Dan untuk tingkat SMP Riau membawa pulang emas untuk kategori musik traditional oleh kelompok Putri Gustina, Bambang Wira Arianda, Anggi Kifta, Dicky Abdul Khalil dan Rahmat Hartono dari SMP N 1 Pinggir Kabupaten Bengkalis. Untuk emas kategori lomba cipta dan baca puisi oleh Putri Marsya Awaliyah dari SMP Plus Taruna Andalan Kabupaten Pelalawan. 

Kabid Pendataan dan Pengembangan Pendidikan Hendri Anof mengatakan terima kasih kepada siswa yang telah berhasil memberikan medali untuk Riau dan bersyukur juga dengan hasil ini.

“namun hasil ini menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya, seperti tingkat SMP yang sebelumnya meraih 5 emas sedangkan sekarang hanya 2 emas. Dengan begitu kita akan tetap evaluasi lagi kedepannya agar bias lebih baik dari yang sekarang” ujar Hendri Anof