close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Pelatihan Manajemen Pemasaran Pada Gapoktan Se Provinsi Riau Tahun 2019

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5150
Kamis, 01 Jan 1970


Pekanbaru : Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau melalui Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan melaksanakan kegiatan “Pelatihan Managemen Pemasaran Kegiatan Pemberdayaan Gapoktan Dalam Penyedia Pangan Masyarakat Se Provinsi Riau Tahun 2019 yang diadakan di hotel New Hollywood, Jalan Kuantan Raya No.120 dimulai tanggal 28-30 Oktober 2019.

Pelatihan dihadiri dan dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau Bapak Ir. H. Ferry HC Ernaputra, M.Si, Narasumber dari Dinas Koperasi UKM Kota Pekanbaru, Ibu Hj. Kasnawati, K, SH , Narasumber dari Bulog Divre Riau Kepri, Bapak Dwi Yudha Hady Putra, serta Koordinator Penyuluh Dinas TPH-BUN Provinsi Riau. Pelatihan di ikuti oleh 30 Peserta yang terdiri dari 4 Pejabat Esselon III dari Instansi Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Siak, dan Rokan Hilir, 13 Penyuluh Pendamping dan 13 Ketua Gapoktan.

Adapun tujuan dari diadakan pelatihan yaitu menambahnya ilmu serta pemahaman tentang pembukuan dan pemasaran pelaksana kegiatan pemberdayakan gapoktan dalam penyedia pangan masyarakat se-propinsi riau, serta mengembangkan usaha ekonomi diwilayah melalui peningkatan usaha pembelian dan penjualan gabah/ beras.

Berita lainnya tentang Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau dapat dilihat pada website https://diskepang.riau.go.id/