close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

DIREKTUR RSUD ARIFIN ACHMAD PROVINSI RIAU SOSIALISASIKAN RENCANA AKSI P4GN

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5174
Kamis, 01 Jan 1970

Direktur selaku pembina upacara dalam amanatnya mensosialisasikan rencana aksi agar terwujudnya P4GN dilingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau telah memiliki program kerja rencana aksi yang akan dilakukan untuk terwujudnya P4GN di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau. Program kerja rencana aksi ini dikemukakan oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS selaku pembina upacara dalam Upacara Bendera yang digelar pada hari Senin pagi tanggal 2 Desember 2019 di lapangan upacara Gedung Bedah Sentral Terpadu RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

             Dalam amanatnya Direktur menyampaikan RSUD Arifin Achmad Priovinsi Riau sangat mendukung program Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dalam mewujudkan P4GN. Untuk itu kita telah memiliki program kerja rencana aksi yang salah satunya adalah dengan melakukan Sosialisasi P4GN saat upacara atau apel pagi.  Menanggapi besarnya peredaran narkoba khususnya di Riau Direktur menghimbau kepada seluruh karyawan – karyawati yang ada di lingkungan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau  agar selalu waspada, hati – hati, dan harus saling mengingatkan agar tidak terjerumus kedalam narkoba. Demi meningkatkan wawasan dan pengetahuan, kita nantinya juga akan mengundang tim penanganan Narkoba dari Badan Narkotika Provinsi Riau untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada kita semua. Tidak menutup kemungkinan kedepannya kita akan melakukan tes urin bersama – sama di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau ini. Dengan melaksanakan program kerja rencana aksi P4GN ini mudah – mudahan tidak ada satupun dari kita, rekan kita, maupun keluarga kita yang terjerumus kedalam Narkoba.