close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Memperingati Hari Kanker Sedunia, RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Ajak Pasien Kanker Berikhtiar Sebaik - Baiknya Dalam Menjemput Sehat.

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5359
Selasa, 09 Feb 2021

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau berikan masker kepada pasien kanker

Halo Cik Puan,

Kemarin RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau menggelar acara peringatan Hari Kanker Sedunia di Gedung Seruni RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang dihadiri oleh Direktur dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS dan jajaran, Tim Kanker Terpadu, Komunitas kanker dan pasien - pasien kanker yang tengah berobat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Direktur memberi kata sambutan dalam acara peringatan Hari Kanker Sedunia tahun 2021

Dalam sambutannya, Direktur menyampaikan kepada seluruh pasien kanker agar tetap semangat, berikhtiar sebaik - baiknya dalam menjemput sehat. RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau juga akan terus mengembangkan pelayanan Kanker untuk menghadirkan pelayanan layaknya RS Kanker Dharmais kecil di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Image title

Wakil Direktur Bidang Umum, SDM, dan Pendidikan drg. Yusi Prastiningsih, MM memberikan boneka kepada salah satu anak penderita kanker yang sedang berobat
di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.

Dalam acara ini juga dilakukan Penyerahan masker kepada pasien kanker dan pemberian boneka kepada anak - anak penderita kanker yang tengah berobat di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau sebagai bentuk dorongan semangat untuk menjemput sehat.

Image title

Kepala Instalasi Kanker Terpadu RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Dr. dr. Elmi Ridar, Sp.A memberikan motivasi kepada penderita kanker agar terus semangat dalam menjemput sehat.

Acara ini ditutup dengan tausiah agama dan do'a bersama yang dibawakan oleh Ustad Mulyadi, S.Ag dan nonton bareng webinar tentang vaksinasi Covid-19 terhadap Penderita kanker untuk tambahan edukasi dan wawasan.

Image title

Tausiah dan Do`a bersama yang di bawakan oleh Ustad Mulyadi, S.Ag.


Salam MedikAA
#bersatupedulidanikhlas