close× Telp +62 761 45505
close×

Index Berita

Penyembelihan Hewan Kurban Mesjid Al-Mustasyfa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau

Politik dan PemerintahanShort url: https://www.riau.go.id/s-5495
Senin, 26 Jul 2021

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau melakukan penyembelihan pertama hewan kurban RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau   

 Halo Cik Puan,   


 Mesjid Al-Mustasyfa RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengadakan penyembelihan hewan Qurban (Kamis, 22/7/2021). Kegiatan ini dilaksanakan tepat pukul 07:00 WIB di lapangan Gedung Seruni RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau.   Pada tahun ini, Mesjid Al-Mustasyfa melakukan penyembelihan 10 ekor kerbau dan 5 ekor kambing. Penyembelihan Kerbau pertama dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS.  


 


Direktur memberikan kata sambutan sebelum acara penyembelihan hewan kurban RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau   

 Dalam sambutannya Direktur menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara penyembelihan hewan kurban. Harapannya mudah - mudahan proses pengerjaannya berjalan lancar sesuai syariah, para peserta kurban diberi pahala yang berlipat ganda oleh Allah. SWT, dan daging kurban ini nantinya akan bermanfaat bagi penerimanya.  


Proses pemotongan daging kurban   


 Untuk menghindari penyebaran Covid-19, kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan dibantu oleh tim Rumah Potong Hewan agar proses pemotongan berlangsung cepat serta tidak perlu melibatkan banyak panitia demi mencegah kerumunan.   Hasil Daging kurban dibagikan kepada peserta kurban dan penerima kupon yang terdiri dari tenaga medis, security, cleaning servis yang bekerja di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dan warga sekitar.

Proses Pembagian Daging Kurban

Salam MedikAA

 #bersatupedulidanikhlas

#bersatubersinergidanberinovasiperangipandemi.