close× Telp +62 761 45505
close×

Bupati Inhil Harapkan Riau Lebih Maju Bersama Annas Maamun

Rabu, 19 Feb 2014 | 3218 kali dilihat

PEKANBARU: Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, M Wardan mengharapkan Provinsi Riau dapat lebih maju saat dipimpin Gubernur Annas Maamun pada lima tahun mendatang.

Seperti diketahui, bahwa Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi pada Rabu (19/2) telah resmi melantik pasangan Annas Maamun dan Arysadjuliandi Rachman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2014-2019.

Acara pelantikan dilakukan dalam prosesi rapat paripurna istimewa DPRD Riau yang digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus, yang langsung memimpin rapat paripurna istimewa pelantikan ini juga didampingi tiga wakil ketua, Almainis, Noviwaldy Jusman dan Helmi Setiadi yang dihadiri semua anggota DPRD Riau.

Surat Keputusan (SK) Presiden RI Sosilo Bambang Yudoyono dengan nomor 10/P/2014 tanggal 14 Februari 2014 sebagai tanda resminya Annas dan Andi duduk sebagai orang nomor satu dan dua di provinsi Riau dengan yakin mengikuti sumpah yang ditirukan Mendagri Gamawan Fauzi.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan yang juga ikut menyaksikan langsung prosesi pelantikan ini berharap agar pasangan Anas dan Andi bisa membawa Riau kearah yang jauh lebih baik, bermartabat dan lebih mensejahterakan rakyatnya.

“Dengan dilantiknya pak Anas dan pak Andi ini kita tentu berharap agar Riau tampil lebih baik lagi, dan bisa mengakomodir semua daerah yang proses percepatan pembangunan, “ kata Wardan usai acara tersebut. (rgi/zul)