close× Telp +62 761 45505
close×

Ketua DPRD Riau Lantik Lima PAW

Selasa, 30 Apr 2013 | 1853 kali dilihat

PEKANBARU: Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus secara resmi melantik 5 anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW). Mereka adalah Gumpita, Toni Hidayat, Eddy A. Mohammad Yatim, Hikmani, dan Gustini Zulianti. Masing-masing mereka menggantikan Thamsir Rachman, Taufan Andoso Yakin, M. Faisyal Aswan, T. Azuwir, Muhammad Dunir.

Pelantikan tersebut dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau, Selasa (23/4) di Gedung DPRD Riau. Dalam kesempatan ini Firdaus berharap kelima anggota DPRD Riau yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dan tugas sesuai yang diharapkan seluruh masyarakat Riau.

"Semoga keberadaan mereka sebagai anggota DPRD Riau yang baru bisa memberikan warna baru bagi Riau dalam rangka memajukan Riau ke depan. Dan kepada mantan anggota yang digantikan saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini," jelasnya.

Sementara itu, Gumpita, salah seorang anggota DPRD Riau yang baru dilantik, usai pelantikan itu menyebutkan dirinya akan bekerja maksimal untuk masyarakat Riau. "Saya akan jakan bverusaha bekerja sesuai dengan aturan yang ada demi kemajuan Riau," ungkapnya.(***)