close× Telp +62 761 45505
close×

Asap Masih Pekat, Libur Pelajar Di Pekanbaru Kembali Ditambah

Kamis, 01 Okt 2015 | 1509 kali dilihat

PEKANBARU: Melihat kondisi asap di Pekanbaru masih pekat, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru kembali menambah hari libur buat semua pekajar dari seluruh tingkatan di kota Pekanbaru.

Penambahan hari libur ini untuk hari Jumat (2/10) dan Sabtu (3/10). Sedangkan untuk Senin akan dilihat dulu kondisi udaranya. Jika kondisi udara sudah mulai membaik, maka para pelajar akan kembali ke bangku sekolahnya.

Kepala Disdik Kota Pekanbaru, Prof Zulfadil sudah mengumumkan penambahan hari libur tersebut ke sekolah-sekolah. Bahkan untuk masyarakat umum pengumuman tersebut dapat dilihat di status sosial medianya.

Disitu Zulfadil menulis: Kpd Yth: Ka UPTD, Pgws sklh Kepsek PAUD SD, SMP, SMA, SMK, Kondisi udara pada hari Kamis 01 oktober msh dlm kategori Berbahaya, mengacu kpd SOP Diskes dan tanggap darurat asap , Dinas Pddkn memutuskan "siswa Semua tingkatan" jum'at dan sabtu 02 03 okt dinyatakan libur.

Hanya saja jika dua hari lalu para guru juga ikut diliburkan bersama para murid-muridnya, namun untuk kali ini para guru diminta untuk tetap hadir di sekolah (tidak libur).(rgi/ad)