close× Telp +62 761 45505
close×

Kadiskominfo Serahkan 5.000 Masker Ke Disdikbud Riau

Kamis, 08 Okt 2015 | 1335 kali dilihat

PEKANBARU: Kabut asap yang melanda Provinsi Riau mengakibatkan aktifitas terganggu, hal ini terlihat dari seluruh sekolah yang ada di Kota Pekanbaru meliburkan seluruh siswanya yang sudah hampir sebulan terakhir ini.

Peduli akan kabut asap ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Riau Yogi Getri memberikan bantuan 5.000 Masker kepada Dinas Pendidikan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Riau agar dapat di distribusikan ke siswa sekolah di Kota Pekanbaru, Kamis (8/10). Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Sekretaris Disdikbud Provinsi Riau Kaharuddin.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan Kominfo Provinsi Riau untuk seluruh siswa sekolah, semoga kami dapat segera mendistribusikan bantuan ini ke beberapa sekolah. Alhamdulillah bantuan terus berdatangan hingga hari ini, target masker untuk seluruh Provinsi Riau adalah 1,3 juta tapi baru bisa di distribusikan 45 ribu masker ke sekolah-sekolah melalui Disdik Kota Pekanbaru," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Disdikbud Provinsi Riau juga menghimbau agar Kominfo dapat membantu untuk menginformasikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Provinsi Riau untuk dapat membantu berupa masker, agar anak-anak kita terhindar dari dampak kabut asap yang melanda Riau beberapa bulan terakhir ini.(rgi/bob)