close× Telp +62 761 45505
close×

Disdikbud Riau Serahkan Masker Ke Pemkab Bengkalis

Senin, 12 Okt 2015 | 1281 kali dilihat

PEKANBARU: Setelah menerima bantuan masker yang diperuntukan bagi peserta didik dan guru agar bisa melaksanakan sekolah meski ditengah kabut asap dari berbagai pihak, Senin (12/10), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Riau menyerahkannya ke Kabupaten Bengkalis.

Masker sebanyak 22 ribu lembar tersebut diserahkan Kasubag umum dan Kepegawaian Disdikbud Riau Harison, kepada Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Purwanto di Disdikbud Riau.

Harison mengatakan, masker yang diberikan kepada Dinas Pendidikan Bengkalis tersebut diharapkan bermanfaat bagi para peserta didik dan guru-guru di Bengkalis, sehingga proses pembelajaran bisa dilaksanakan.

"Masker yang diserahkan hari ini merupakan bantuan dari perusahaan dan pihak lainnya, kita berharap ini bisa membantu Pemkab Bengkalis, khususnya Dinas Pendidikan dalam penyediaan masker bagi peserta didik dan juga para guru," kata Harison.

Sementara, Purwanto pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Disdikbud Riau, karena telah memebrikan bantuan masker kepada Disdik Bengkalis, masker-masker ini nantinya akan diserahkan kepada pihak sekolah untuk bisa diserahkan kepada peserta didik dan juga guru.

"Sesampainya kita di Bengkalis, sesegera mungkin masker-masker ini akan kita salurkan ke masing-masing sekolah," pungkasnya. (rgi/mad)