close× Telp +62 761 45505
close×

Disdikbud Riau Distribusikan Masker Ke 10 Daerah

Rabu, 14 Okt 2015 | 1246 kali dilihat


PEKANBARU: Setelah menyalurkan ke Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis. Selasa (13/10), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Riau mendistribusikan masker untuk 10 Kabupaten dan Kota lainnya.

Berbeda dengan untuk Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis yang dijempaut oleh pihak Dinas Pendidikan, untuk 10 Kabupaten/Kota ini, pihak Disdikbud yang langsung mendistribusikannya ke masing-masing daerah.

Kasubag umum dan Kepegawaian Disdikbud Riau Harison, kepada media ini usai melepas keberangkatan petugas pembawa masker ke daerah-daerah mengatakan, untuk 10 Kabupten/Kota yang di distribusikan tersebut adalah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak, Indragiri Hulu, Indra Hilir, Kepulaun Meranti, dan Kota Dumai.

"Hari ini kita kembali menyelurkan bantuan masker yang diserahkan pihak perusahaan, Satker dilingkungan Pemprov Riau, dan lainnya ini ke 10 Kabupaten dan Kota, sejak tadi padi tim sudah berangkat mendistribusikannya, jumlah masing-masing sebanyak 22 ribu masker," jelas Harison, Selasa (13/10).

Dia menjelaskan, petugas dari Disdikbud Riau akan mendistribusikan masker-masker tersebut ke Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota, yang selanjutnya akan membagikan masker-masker tersebut ke pihak sekolah.

"Dengan pendistribusian hari ini, total masker yang telah kita distribusikan keselurahannya adalah sebanyak 266.400 masker. Kita berharap ini bisa bermanfaat bagi peserta didik dan juga para guru, sehingga mereka bisa melaksnakan proses belajar mengajar dengan baik," pungkasnya. (rgi/mad)