close× Telp +62 761 45505
close×

TNI Bergotong Royong Antisipasi Penyakit Korban Banjir Kampar

Kamis, 18 Feb 2016 | 1555 kali dilihat

BANGKINANG - Seluruh instansi dipimpin TNI melakukan gotong royong bersama untuk mengantisipasi penyakit masyarakat seperti yang disampaikan Bupati Kampar,Riau,Jefry Noer.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan pada daerah yang terendam banjir.

Kabag Humas Setda Kabupaten Kampar, Sabaruddin, S.Sos kepada wartawan, (Kamis (18/02) di Bangkinang mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong bersama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemda Kabupaten Kampar terhadap kebersihan lingkungan di daerah pasca banjir.

"Gotong royong bersama pasca banjir tersebut di komandoi oleh Kodim 0313 KPR. Personel gotong royong sekitar 500 orang dan akan membersihkan lingkungan di wilayah-wilayah yang terkena banjir," ungkap Sabar.

Lebih lanjut Sabar menjelaskan, bahwa penanganan pasca banjir akan terus dilakukan. Sehingga kita dapat membantu meringankan beban korban banjir.

Kepada media Sabarudin mengatakan, bahwa Bupati Kampar telah mengintruksikan seluruh SKPD untuk melaksanakan program pasca banjir.

"Pendataan akurat mesti dilakukan secara benar. Sehingga kerugian masyarakat dapat kita perjuangkan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Sabaruddin. (MC Riau/ Ajep)