close× Telp +62 761 45505
close×

Gelar Ramah Tamah, Gubri Minta Nasehat Dan Bimbingan Para Veteran

Rabu, 16 Agu 2017 | 1140 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman gelar ramah tamah bersama Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakauri dan Angkatan 45 di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Selasa (15/8/17).

Pada pertemuan yang dihadiri mantan Gubernur Riau Saleh Jasit, mantan Bupati Siak Arwin AS serta berbagai tokoh masyarakat lainnya, orang nomor satu di Riau ini juga meminta para undangan agar dapat memberikan nasehat dan bimbingan kepada pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lebih muda.

"Kami pak berharap melalui pertemuan ini bapak-bapak Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakauri dan Angkatan 45 kiranya dapat memberikan bimbingan kepada kami yang ada di sini," kata Gubernur Riau yang lebih akrab disapa Andi Rachman, Selasa (15/8/17).

Diantaranya menurut Andi bagaimana kerja keras dan kedisplinan yang telah dilakukan para veteran selama ini, baik dalam perjuangan dalam memerdekakan negara ini mau pun sebagai pribadi yang teguh dalam menjunjung nilai-nilai. 

Mantan anggota DPR RI ini juga mengharapkan kontribusi untuk turut membangun Riau  melalui sumbangsih pemikiran. Hal ini diharapkan mengingat pengalaman para veteran yang sudah kenyang berbagai pengamalan. 

Pada ksempatan ini, Gubernur Riau juga memberikan sagu hati kepada para veteran secara simbolis, melalui tiga orang perwakilan. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada para veteran yang telah berjasa terhadap negeri ini.(MC Riau/mtr)