close× Telp +62 761 45505
close×

KPK RI-DPRD Riau Audiensi Anti Korupsi

Senin, 19 Mar 2018 | 340 kali dilihat

PEKANBARU - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Junat pagi (16/93) sekira pukul 09.0 wib lakukan kegiatan Audiensi dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Riau tentang Program Pencegahan Korupsi.   Namun kegiatan yang berlangsung di ruang Medium gedung DPRD Riau itu berlangsung secara tertutup.

Belum didapat informasi kenapa kegiatan tersebut berlangsung secara tertutup.   Keterangan dari salah seorang staf Sekretatiat DPRD Riau yang sedang berjaga di pintu masuk, dirinya mengakui hanya ditugaskan untuk menjaga agar jangan ada orang yang tidak berkepentingan masuk.  Mengenai apa yang jadi alasan tertutup diribya tidak mengetahuinya..

Sebagaimana diketahui, dengan adanya pembekalan atau Audiensi Pencegahan Korupsi  ini mengingatkan kejadian pada periode Anggota DPRD Riau sebelumnya.  Dimana ada beberapa orang Anggota Dewan Riau yang tertangkap tangan oleh KPK melakukan korupsi.

Berdasarkan pantauan MCR di lapangan, sebagian besar Anggota DPRD Riau mengikuti kegiatan ini, pinpinan yang hadir terlihat Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, Wakil Ketua, Sunaryo dan Noviwaldy Jusman.  Hingga berita ini di turunkan sekira pukul 11.30 wib, kegiatsn Audiiensi masih berlangsung. (MCR/Ch)