close× Telp +62 761 45505
close×

Diskominfotik Riau Raih Juara Pertama Lomba Masak Menu Sehat

Selasa, 12 Nov 2019

PEKANBARU - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau berhasil menjuarai lomba masak dengan tema menu sehat sebagai bekal makan siang anak sekolah, dalam acara Peringatan  Hari Kesehatan Nasional ke 55 tingkat Provinsi Riau di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Selasa (12/11/2019).

Diskominfotik Provinsi Riau berhasil menjadi juara pertama  dengan nama menu , bola-bola daging dan keju dengan kentang tumbuk.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik Provinsi Riau  Ria Etika mengapresiasi kegiatan lomba ini dalam rangka menciptakan generasi sehat dengan makanan sehat.

"Kita sangat mendukung kegiatan dan perlombaan ini untuk, agar terciptanya generasi sehat dengan  cara memberikan makanan sehat untuk anak-anak. dan Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik Provinsi Riau sangat antusias mengikuti acara ini, Alhamdulillah kita bisa meraih juara pertama," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau  Mimi Yuliani Nazir mengatakan, Dinas Kesehatan Hari ini menggelar beberapa lomba, diantaranya lomba senam Germas, lomba menu sehat sebagai bekal anak sekolah dan lomba dance hand hygiene.

"Lomba menu sehat diikuti oleh 30 tim yang berasal dari institusi kesehatan, rumah sakit dan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau," ungkapnya.

Adapun HKN tahun ini diperingati dengan tema "Generasi Sehat Indonesia Unggul" dengan Sub Tema "Melalui HKN Ke-55 Kita Ciptakan Generasi Sehat Menuju Riau Bersatu".

Untuk Lomba menu sehat juara pertama diraih oleh Diskominfotik Provinsi Riau, kedua Poltekes Riau dan juara tiga Satpol PP Provinsi Riau. (MC Riau/Msa)