close× Telp +62 761 45505
close×

Pemprov Riau Ikuti Webinar Berkala Bersama Mendagri Terkait Inovasi Daerah

Kamis, 04 Jun 2020

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, yang diwakili oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Riau, Eva Refita mengikuti webinar secara berkala bersama Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) serta pemerintah daerah se-Indonesia lainnya.

Webinar tersebut, dalam rangka mendorong inovasi daerah dalam penanganan Covid19 di masing-masing daerah.

Adapun pembicara dalam kegiatan tersebut yaitu, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Bupati Banyuwangi Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, Bupati Banggai Herwin Yatim, Kepala Bappeda Kota Bogor, Hanafi, Deputi Bidang Riset dan Pengembangan Kementerian Riset dan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional, Muhammad Dimyati.

"Banyak peserta yang hadir dalam webinar ini, kita mendengarkan pemaparan dari berbagai pemateri," ucapnya, di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (03/06/2020).

Eva juga menuturkan, Mendagri terus mendorong pemerintah daerah untuk terus berinovasi membangkitkan perekonomian serta kondisi masing-masing daerah.

Dengan harapan, adanya berbagai inovasi mampu mendorong masyarakat semakin sejahtera dan maju, sehingga kondisi berbagai sektor yang ada kembali pulih.

"Mendagri juga melakukan lomba inovasi antar daerah dalam menangani Covid19," tutupnya. (MCR/IP)