close× Telp +62 761 45505
close×

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Jadwal Masuk Kantor Pegawai DPRD Riau Dibatasi

Jum'at, 04 Sep 2020 | 603 kali dilihat

PEKANBARU -  Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, menegaskan, pasca ditemukanya anggota dewan yang terpapar Covid-19, sejumlah upaya pencegahan sudah dilakukan. Sejauh ini pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor DPRD Riau. Diantaranya adalah dengan melakukan sterilisasi seluruh ruangan di gedung DPRD Riau.

"Dengan ditemukannya salah satu anggota DPRD Riau yang positif Covid-19, kita langsung melakukan langkah antisipasi dan mitigasi. Mulai dari sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan di Kantor DPRD Riau. Kemudian hari ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 seluruh anggota DPRD Riau mengikuti swab,"katanya, Jumat (4/9/2020). 

Selain itu, pihaknya juga akan menerapkan sistem shif bagi pegawai di lingkungan gedung DPRD Riau. Sehingga jumlah pegawai yang masuk akan dibatasi dengan cara membagi jadwal masuk kantor secara bergantian.

"Akan ada pengurangan jumlah staf sekretariat yang bekerja di kantor. Kita akan batasi jumlah staf yang ada di ruangan. Jadi nanti akan diberlakukan sistem sift, berganti-gantian masuknya," ucapnya. (MCR/SA).