close× Telp +62 761 45505
close×

Asisten I Setdaprov Riau Hadiri Apel Karya Bakti Jumat Bersih

Jum'at, 22 Jan 2021 | 585 kali dilihat

PEKANBARU - Asisten I Seretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting didampingi Kasatpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio menghadiri Apel Karya Bakti Jumat Bersih di Lapangan Makorem 031/WB Pekanbaru, Jumat (22/1/2021).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/WB Kolonel inf Junaidi saat menyampaikan arahan dari Danrem 031/Wira Bima mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membantu pemerintah khususnya pemerintah kota Pekanbaru.

"Kegiatan karya bakti masal yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam upaya membantu pemerintah khususnya pemerintah Pekanbaru, guna meciptakan lingkungan yang bersih dan asri," katanya.

Karena kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk itu melalui karya bakti massal Jumat Bersih ini, pihaknya mengajak semua pihak untuk membangun semangat gotong royong, kebersamaan dan meningkatkan kesadaran serta peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aman. 

Ia berharap kepada seluruh prajurit TNI-Polri Satpol PP Ormas dan seluruh peserta karya bakti agar melaksanakan tugasnya dengan keikhlasan dan rasa tanggung jawab dan bekerja secara profesional dengan memperhatikan faktor keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga karya bakti ini dapat terselenggara dengan baik sehingga dapat memberi kontribusi yang sangat positif bagi lingkungan dan masyarakat kota Pekanbaru," tutupnya.(MCR/sem)