close× Telp +62 761 45505
close×

Berkah Ramadan, Asral Dapat Bingkisan Jagung Dari Istri Gubri

Rabu, 14 Apr 2021 | 171 kali dilihat

PEKANBARU - Sinar matahari cukup terik, Selasa (13/04/21) menjelang siang. Asral, seorang pria asal Pasir Putih, Kabupaten Kampar itu baru saja menyelesaikan pekerjaannya memotong rumput di sekitar persimpangan Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Saat tengah beristirahat, sebuah mobil berhenti tak jauh dari tempat Ia duduk. Kemudian tampak Istri Gubernur Riau yang juga Ketua TP PKK Riau Hj Misnarni Syamsuar turun dari mobil membawa sebuah bingkisan.

"Assalamu'alaikum, Pak. Ini ada jagung hasil panen kami kemarin untuk Bapak," ucap Hj Misnarni sambil memyerahkan bingkisan.

"Wa'alaikumussalam, Bu. Terimakasih, alhamdulillah bisa dijadikan untuk berbuka puasa nanti sore bersama keluarga," ucap pria itu penuh rasa syukur.

Setelah berbincang sebentar, Hj Misnarni pun pamit untuk beranjak meninggalkan lokasi itu.

Di masa pandemi covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam pemenuhan kebutuhan mereka sehari-hari. Karena itu tak lupa Hj Misnarni berpesan kepada masyarakat untuk lebih peka melihat kondisi lingkungan di sekitar masing-masing. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

"Mari kita sama-sama lebih peka melihat lingkungan sekitar kita. Kalau ada yang butuh bantuan, kita bantu. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," pesan beliau.(MCR)