close× Telp +62 761 45505
close×

PPLP Riau Siapkan 10 Atlet Karate Ke Popnas 2015

Kamis, 09 Apr 2015 | 3921 kali dilihat

PEKANBARU: Pusat pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Riau menyiapkan sebanyak 10 atlet karate ntuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2015 yang akan digelar di Jawa barat. Saat ini para atlet tersebut terus melakukan latihan.

Pelatih PPLP Karate Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Feri Moniaga dalam keterangannya Kamis (9/4) di Pekanbaru mengatakan 10 atlet tersebut merupakan para atlet karate muda andalan Riau.

Mereka adalah Salsabila, Isnani, Ni Putu Amelia, Suomi, Dios, Aristo, Julmis Akbar, Andreza, Wilda Islami, Lucki Mario Reza, dan Zulfikri. Beberapa diantara atlet ini telah menorehkan prestasi gemilangnya di sejumlah even karate nasional.

Dikatakannya, meski telah disiapkan sebanyak 10 atlet untuk Popnas 2015 tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan berapa atlet yang nantinya akan dikirim ke Popnas. Hal kini tergantung pada kuota yang ditetapkan Dispora.

Menyinggung target di Popnas mendatang, dia mengatakan target karate PPLP Riau meraih dua medali emas. Untuk dua medali emas itu kemungkinan akan diraih dua atlet karate unggulan PPLP Riau, yakni Salsabilah dan Isnani.(rgi/ad)