close× Telp +62 761 45505
close×

Akhir April, Pengprov Perpani Riau Akan Dilantik

Senin, 20 Apr 2015 | 1734 kali dilihat

PEKANBARU: Akhir April mendatang Pengurus Provinsi provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Riau akan dilantik. Pelantikan akan dilakukan Ketua Umum Pengurus Besar Perpani Siti Hediyanti Soeharto.

Sekretaris umum Perpani Riau, Isnorijal dalam keterangannya Senin (20/4) di Pekanbaru mengatakan pihaknya sendiri telah mengantongi Surat keputusan dari PB Persani yang ditandatangani langsung oleh ketua Umum PB Persani.

Pemprov Perpani Riau ini terdiri dari 29 orang pengurus dengan Ketua Husni Thamrin didamping tiga ketua, dua sekum, dua bendara, dan enam bidang yakni organisasi, pembinaan prestasi, perwasitan, litbang Iptek, sarana prasarana dan humas.

Dia mengatakan, dalam pelantikan Pengprov Perpani Riau ini juga diagendakan pelantikan delapan Pengurus cabang (Pengcab) Perpani se-Riau. Kedelapan Pengcab itu adfalah Pekanbaru, Pelalawan, Bengkalis, Siak, Dumai, Kampar, Kuansing dan Inhu.

Untuk surat keputusan delapan pengcab yang akan dilantik itu sudsah disiapkan. "Kita sudah siapkan surat keputusan untuk delapan pencab, sehingga sekarang tinggal dilantik setelah pelantikan Pengprov," jelasnya.

Saat ini Pepani Riau sedang mempersiapkan para atletnya untuk menhadapi dua even nasional, masing-masing Kejuaraan Bukitttinggi Open pada mei mendatang dan Surabaya Open. "Kita berharap atlet Riau akan berhasil meraih prestasi terbaiknya di even-even itu," ujarnya.(rgi/ad)