close× Telp +62 761 45505
close×

O2SN SMP Riau 2015 Telah Selesaikan Tiga Cabor Pertandingan

Rabu, 27 Mei 2015 | 2637 kali dilihat

PEKANBARU: Memasuki Hari Ketiga pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Provinsi Riau, Rabu (27/5), Dua Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bulu Tangkis, Catru dan Karete telah menyelesaikan pertandingan dari Delapan Cabor yang dilombakan.

Menurut Panitia O2SN Bidang Pertandingan Toni, untuk cabang olahraga catur tunggal putra, pecatur asal Dumai berhasil memboyong medali emas atas nama Resty Prayoga. Disusul medali perak diraih oleh Arief Mahfudin dari Indragiri Hulu. Sedangkan untuk medali perunggu, pecatur siswa asal Bengkalis atas nama Triato Wijaya berhasil memboyong pulang medali perunggu.

"Untuk ketingkat nasional catur tunggal putra akan diwakili oleh Resky Prayoga dari Dumai," kata Toni, Rabu (27/5).

Sementara untuk cabang catur tungal putri, berdasarkan hasil pertandingan dilapangan, pecatur asal Siak atas nama Helma Pionistika berhasil membawa pulang medali emas. Sedangkan untuk medali perak, pecatur asal Pelalawan atas nama Ira Miswara berhasil membawa pulang medali perak serta medalai perunggu diraih oleh Annisa Mukharromah dari Dumai.

Ditambahkan Toni, cabang lainnya yang sudah menyelesaikan pertandingan cabang olahraga karate. Untuk Kata Perorangan Putra, medali emas diraih oleh Arzi Putra dari Pekanbaru. Medali perak diraih oleh Aldo Mulya dari Inhil dan medali perunggu atas nama Adrizal Farid dari Kampar.

Untuk nomor Kata Perorangan Putri, medali emas diraih oleh Putri Elisabet dari Rohul, medali perak dari Kampar atas nama Annisa Nur Ilahi dan medali perunggu diraih oleh Queen Laila Zuali dari Pekanbaru.

Sementara untuk Komite Perorangan Kelas Bebas Putra medali emas diraih oleh Kristian dari Pelalawan, medali perak diraih oleh Febri dari Siak, dan medali perunggu diraih oleh Arsi dari Pekanbaru dan Yanuar dari Rokan Hulu.

"Untuk Komite Perorangan Bebas Putri medali emas diraih oleh Melva Natalia dari Pelalawan, medali perak diraih oleh Desriana dari Dumai, dan medali perunggu diraih oleh Warin dari Siak dan Putri Elizabet dari Rokan Hulu," jelasnya. (rgi/mad)