close× Telp +62 761 45505
close×

Riau Siapkan 6 Atlet Untuk Kejurnas Senam Antar PPLP

Rabu, 22 Jul 2015 | 1922 kali dilihat

PEKANBARU: Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau menyiapkan sebanyak 6 atlet senamnya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senam Antar PPLP yanbg akan didakan Agustus mendatang.

Pelatih Senam PPLP Riau, Ahmad Markos dalam keterangannya Rabu (22/7) di Pekanbaru mengatakan keenam atlet senam Riau yang disiapkan itu kini sedang giat melakukan latihan rutin dalam persiapan kejurnas tersebut.

Adapun keenam pesenam tersebut adalah Dedi Afriandi, Nando Genta, Abiu Rafi, Ibra Elbani, Wulandari, dan Shinta. Namun nama-nama ini nantinya bisa saja berganti, jika dalam latihan ada yang lebih menonjol lagi.

Ahmad Markos mengatakan jumlah kuota atlet yang akan dibawa ke kejurnas senam antar PPLP kali ini ditentukan oleh Dispora Riau. "Dispora yang menentukan Riau akan mengirim sebanyak 6 atlet senamnya," ungkap dia.

Dia berharap, para atlet senam Riau yang dikirim ke kejurnas antar PPLP ini nantinya bisa merebut medali emas. Untuk itu mereka diminta benar-benar serius dalam latihan sehingga nanti bisa tampil dengan maksimal.

Selain mengikuti kejurnas senam antar PPLP, para pesenam Riau itu juga dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar nasional (Popnas) 2015 yang akan digelar Jawa Barat.(rgi/ad)