close× Telp +62 761 45505
close×

Atlit Karate Rohul Sumbangkan Medali Perunggu Di Ajang O2SN

Selasa, 11 Agu 2015 | 1901 kali dilihat

ROKAN HULU: Putri Elisabeth Simatupang, atlet karate asal Rokan Hulu(Rohul), merupakan siswi SMP Negeri 1 Rambah berhasil menyumbangkanmedali perunggu bagi Provinsi Riau dan Rohul di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional 2015 di Makassar, 3Agustus-8 Agustus lalu.

Pelatih harian Karatedo Rohul, Totok Nurdianto mengatakan bahwa Putri Elisabeth merupakan putri Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang,berhasil meraih perunggu di kelas Kumite +40 kilogram peroranganputri.

"Peraih medali emas atlet karate dari Bali, dan medali perak diraiholeh karateka asal Kalimantan Selatan," sebut Totok Senin (10/8).

Dimana sebelumnya, Putri Elisabeth Simatupang, sudah beberapa kali meraih juara, dan berhasil membawa harum nama Riau dan Rohul di even olahraga karate.

Bahkan seperti di ajang Open Kerjunas Walikota Bandung 2015, putridjuga berhasil meraih medali perak. Lalu menyusul di ajang OpenKejuaraan Wilayah Semen Padang di Padang Sumatera Barat, putri meraih medali emas dan kini meraih medali perunggu diajang O2SN tingkat nasional 2015 di Makassar.(rgi/j)