close× Telp +62 761 45505
close×

PWI Pekanbaru Gelar Turnamen Futsal Antar Posko Liputan

Jum'at, 21 Agu 2015 | 1789 kali dilihat

PEKANBARU: Guna meningkatkan hubungan silaturahmi diantara wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru akan menggelar Turnamen Futsal yang diikuti para wartawan antar posko liputan.

Ketua Panitia, Yudi, dalam keterangannya Jumat (21/8) di Pekanbaru mengatakan, turnamen futsal ini akan digelar 29-30 Agustus mendatang dan diperkirakan akan melibatkan sebanyak 9 tim wartawan yang bertugas di kota Pekanbaru.

Adapun tim futsal yang akan mengikuti turnamen ini antara lain Wartawan Polda Riau, Wartawan Pemprov Riau, Wartawan Pemko Pekanbaru, Wartawan DPRD Riau, Wartawan DPRD Pekanbaru, Wartawan Polresta Pekanbaru, Fotografer, Koresponden dan Wartawan Olahraga Riau.

Adapun syarat yang harus diikuti oleh tim futsal adalah, seluruh anggota tim harus berasal dari wartawan, tidak boleh mengambil pemain dari luar. Untuk pendaftaran dapat dilakukan di sekretariat KONI Riau, Pekanbaru.

Yudi mengatakan, turnamen ini sifatnya hanya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antar wartawan yang meliput di dalam kota Pekanbaru. Biasanya wartawan hanya berkumpul dengan rekan-rekan seposkonya saja.

"Dengan adanya turnamen futsal ini, para wartawan antar posko di sejumlah instansi dan lembaga di Pekanbaru bertemu dan arena pertandingan futsal," ungkapnya lagi.(rgi/ad)