close× Telp +62 761 45505
close×

Tim WPR Siap Jadi "Kuda Hitam" Di Turnamen Futsal Antar Posko

Kamis, 27 Agu 2015 | 2298 kali dilihat

PEKANBARU: Menghadapi turnamen Futsal Wartawan antar posko pada 29-30 Agustus mendatang, tim Futsal Wartawan Pemprov Riau (WPR) terus mempersiapkan diri.

Tim ini siap menjadi Kuda Hitam dalam iven ini.Tak tanggung-tanggung, menghadapi turnamen ini, Tim WPR terus melakukan latihan dengan menggenjot fisik pemain, dibawah asuhan pelatih berlisensi AFC, Nurmadi.

"Kami siap tempur dan menjadi kuda hitan dalam turnamen antar posko ini. Berbagai persiapan telah kita lakukan,"kata Nurmadi, Rabu 26 Agutus 2015 di sela-sela latihan Tim di Lapangan Futsal Gajah Mada.

Nurmadi menyebutkan, dengan tim yang pas-pasan, dia yakin akan merepotkan tim lawan. Dia mengaku, telah menyiapkan strategi khusus dalam menghadapi tim lawan.

"Semua tim yang bertanding di laga ini, sama beratnya. Namun, kami memiliki semangat juang yang tinggi sebagai tim under dog,"sebutnya.Ketua WPR Mario Kisaz mengaku, sangat puas dengan persiapan tim sejauh ini.

Menurutnya, tim ini akan mampu berbicara di iven antar wartawan tersebut.Mario menambahkan, Tim WPR sudah beberapa kali diundang oleh Tim posko lainnya untuk uji coba. Namun pihaknya menolak tawaran itu, karena ingin fokus dalam persiapan.

"Banyak memang tim-tim wartawan lain yang mengajak kita untuk uji coba. Namun kita tunda dulu, karena padatnya jadwal latihan,"tuturnya.

Sementara, Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman, optimis tim terdiri dari wartawan yang sehari-hari mangkal di Pemprov Riau ini, mampu berbuat banyak di turnamen ini. Darusman yakin, tim bisa melaju ke final.

"Kita mendukung tim futsal ini. Nanti kita kerahkan suporter khusus ke lapangan, guna memberi semangat tim ini,"ujar Darusman.

Dalam turnamen ini Tim Futsal WPR ini mengandalkan pemain murni wartawan di Pemprov Riau. Diantaranya, Nurmadi (Coach), Mario Kisaz, Eka G Putra, Prima, M. Noor, Andre, Amin, Abe, Melba, Nikmad, Nasuha, Randi, Niko dan Dofi.(rgi/mad)