close× Telp +62 761 45505
close×

Atlet Tarung Derajat Rohul Wakili Riau Pada POPNAS Di Bandung

Rabu, 09 Sep 2015 | 3273 kali dilihat

PASIR PENGARAIAN: Atlet Olahraga Beladiri Tarung Derajat Kabupaten Rokan Hulu, Josem Nainggolan akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) untuk mewakili Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 10 September 2015 mendatang di kota Bandung Jawa Barat.

“Alhamdulilah, satu Atlet kita bisa mewakili Provinsi Riau pada POPNAS di Bandung,” kata pelatih Tarung Derajat Rohul, Ramses Hutagaol SH, Rabu (9/9).

Dijelaskan Ramses, saat ini Josem Nainggolan sedang melaksanakan Technical Centre(TC) di kota Pekanbaru untuk melakukan persiapan-persiapan maupun strategi yang nantinya akan dilakukan.” Saat ini dia (Josem-Red)sedang melakukan TC, semoga bisa mendapatkan prestasi di POPNAS nanti,” harapnya.

Ramses yakin, anak didiknya nanti akan bisa membawa nama harum kabupaten Rokan Hulu ditingkat Nasional. Keyakinan itu didasari karena menurutnya, Josem memiliki kemampuan beladiri yang baik dan petarung yang tangguh, serta tidak mudah putus asa.

“Kita doakan bersama, semoga Josem bisa membawa nama baik Rohul pada POPNAS di Bantung,” tandas Ramses yang juga anggota Satpol PP Rohul itu.(rgi/j)