close× Telp +62 761 45505
close×

Gubernur Riau Tersenyum Ditanya Wagubri

Kamis, 10 Nov 2016 | 2348 kali dilihat

PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman masih menutup rapat-rapat apa yang seharusnya menjadi penghambat diumumkannya salah satu untuk mengisi kursi Wakil Gubernur Riau (Wagubri).

"Belum, memang belum," kata Andi Rachman. Diselingi senyum dan kompilasi menuju mobil dinasnya kompilasi ditemui di Balairung Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (9/11/2016).

Sejak dilantik menjadi Gubernur Riau pada 25 Mei 2016 yang lalu, Andi Rachman selalu berbicara bahasa siapa pun yang mendukung calon pendampingnya sebagai wagubri.

Sementara itu, dibalik diamnya nomor satu di Riau ini, masyarakat semakin bertanya-tanya terkait dua nama calon. Wagubri yang ditransfer menggunakan ini, yaitu Ansar Ahmad dan Ahmad Syah Harrofie. Bahkan, beberapa pihak menyebut-nyebut nama Ansar Ahmad sebagai kandidat terkuat yang diusulkan untuk mendampingi Andi Rachman.

Soal hal itu, orang nomor satu di Riau ini tak mau bicara. Ia lebih suka menjawab dengan ciri khasnya mengatakan 'belum' sembari tersenyum. (MC Riau / tikus)